Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Makassar

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Mesin Cutting Sticker Makassar | Sablon Digital Makassar, Msn Cutting

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
679 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Cutting Sticker Makassar | Sablon Digital Makassar, Msn Cutting

SURYA PRINTING Makassar Pusat Penjualan Mesin Cetak Digital Print : Mesin Cutting Sticker, Stempel Warna Flash, ID Card, Mesin Press Kaos / Mug / Pin, dll.

JINKA mesin cutting plotter dengan kualitas potong yang presisi, mudah penggunaannya, awet, sparepartnya tersedia dan bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Mesin Cutting Sticker Jinka ini juga dilengkapi dengan motor digital yang bisa membuat suara mesin begitu halus, presisi dari mesin ini juga merupakan salah satu keunggulan yang ada dari Mesin Cutting Sticker Jinka ini Tersedia Ukuran 361, 721, 1351 Hubungi segera:

Tk.Surya Printing / Toko Surya Jl.P.Diponegoro 87 Telp.0411-3623828 Makassar-Sulsel ( Posisi toko kami arah dari jalan irian atau jl. sangir melewati Jl.Muhammadiah, lewat jl.muhammadiah juga bisa, Sebelah Kiri Jalan)
* PELAN2 AMBIL JALUR KIRI SETELAH LEWAT JL.MUHAMMADIAH *
Tampilkan Lebih Banyak